07 Juni 2008

Bola Ofisial Euro 2008_Europass sulit ditangkap?

Kiper yg diperkirakan bakal jadi kiper utama Jerman,Jens Lehmann,mengkeritik secara pedas akan bola untuk euro ini
Katanya,bola ini sangat sulit untuk ditangkap...

semula saya hanya menertawakannya saja,soalnya bukan rahasia umum lagi,bola baru,teknologi baru..selalu menjadi kontroversi,apalagi lehmann sempat mengkritik keras Teamgeist,bola resmi Piala Dunia 2006


Tapi setelah saya nonton sekilas pertandingan Republik Ceska melawan tuan rumah Swiss,mungkin perkataan Lehmann ada benarnya...terlihat kedua kiper,Benaglio dan Cech sedikit kesulitan mengantisipasi bola.Kedua kiper ini terlihat harus mengambil pose tertentu sebelum menangkap bola(atau apa saya yg membual?)..kenapa saya tahu ttg hal itu?ya,saya adalah seorang kiper,saya tahu mana pergerakan yg normal mana yg tidak normal....he20x

saya bukan hoax..he20x
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar