31 Mei 2009

Barcelona Juara Eropa 2009

haha20x

maaf baru menulis sekarang,saya rasa juga tidak ada yang perlu ditulis karena semua penggila bola juga tahu siapa yang juara,,yaitu Barcelona..



Selamat buat Barcelona,,haha20x,

congratz

3 komentar:

  1. Juan Cuadrado tidak akan Dijual

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Andrea Della Valle sang presiden dari Fiorentina mengungkapkan dengan tegas bahwa Juan Cuadrado tidak akan dijual.
    sejauh ini Cuadrado di miliki oleh dua klub yaitu La Viola dan Udinese,tapi kubu Fiorentina menginginkan penuh terhadap sang pemain internasional asal Kolombia itu.
    Diberitakan pula bahwa Barcelona juga tertarik merekrut pemain tersebut ,bahkan pihak Catalans dikabarkan siap merocek dalam – dalam sebesar 25 juta euro untuk berlabuh di Nou Camp.

    BalasHapus
  2. Scuffet Bersama Udinese sampai 2019

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Kiper muda asal Italia Simone Scuffet resmi di ikat kontrak bersama Udinese sampai 2019.
    Dia melakoni debut seri A bersama Udinese di usia 17 tahun saat berhadapan dengan Bologna.
    Scuffet merupakan binaan produksi asli Udinese.
    Scufet naik jadi kiper utama,dikarenakan kiper sebelumya zeljko brkic cidera.Disusul penampilannya yang cemerlang.
    Hingga akhirnya pihak klub langsung menawarkan kontrak selama 5 tahun.



    BalasHapus
  3. Inzaghi Sangat Bangga Melatih Milan

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Jajaran Direksi Rossoneri resmi menunjuk Filippo Inzaghi melatih AC Milan dua musim ke depan.Inzaghi pun menyambut pelantikkan tersebut merasa bangga dan terhormat.
    “saya sangat bahagia .”ungkapnya di Milan Chanel
    “Hari ini adalah hari yang tidak pernah saya lupakan.”
    “saya berterima kasih kepada presiden Berlusconi dan seluruh lapisan klub yang member kepercayaan dan kesempatan yang prestius ini,”ungkapnya.

    BalasHapus

Komentar