21 Juli 2009

Jajaran Striker Manchester City


Manchester City baru saja mendapatkan jasa mantan striker Arsenal , Emmanuel Adebayor.Adebayor dihargai 25 juta poundsterling,jumlah yang lumayan,mengingat ketika Arsenal memutuskan membeli Ade (panggilan akrab Adebayor) , Arsenal hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 3 juta poundsterling.

Manchester City jelas punya ambisi kuat untuk ikut bersaing di jalur juara musim depan.Namun sayang,strategi transfer mereka , ditandai dengan datangnya Adebayor , menurut penulis sangat buruk.Saat ini mereka mempunyai 9 striker !
Mereka adalah ..

* Roque Santa Cruz
* Carlos Tevez
* Emmanuel Adebayor
* Felipe Caicedo
* Robinho
* Ched Evans
* Valeri Bojinov
* Craig Bellamy
* Benjani Mwaruwary

Semua striker diatas ,kecuali Ched Evans , tergolong striker inti timnas masing , bahkan mungkin beberapa bisa dibilang ace dari timnas tersebut.

3 striker,yaitu Santa Cruz,Carlos Tevez , dan Adebayor sendiri ,didatangkan pada saat sesi transfer window 1 . Alhasil , prodigy lokal Manchester City, Daniel Sturridge , dan mantan striker timnas Inggris ,Darius Vassel harus mengepak koper mereka ,masing-masing ke Chelsea dan Ankaragucu.

Entah apa yang ada dipikiran Mark Hughes, pelatih Manchester City . Seharusnya dengan uang yang mungkin hampir tidak terbatas, yang disokong oleh Raja Minyak dari Jazirah Arab , Hughes bisa leluasa membangun timnya ,daripada hanya membeli banyak striker.

Misal di sektor bek , atau gelandang serang kreatif . Lihat di Real Madrid,pemain-pemain seperti Rafael Van Der Vaart ,Wesley Sneijder ,Gabriel Heinze dkk masuk dalam transfer list,kenapa Manchester City tidak menginginkan pengalaman dan keahlian mereka ? Malah mereka mengincar John Terry,skipper Chelsea yang harga dan gajinya sangat mahal .

Manchester City mungkin bisa menunjuk seorang Direktur Olahraga yang mengerti akan seluk beluk transfer . Contoh Chelsea, paham mereka punya uang untuk membeli pemain-pemain hebat di seantero Negara , mereka menunjuk Frank Arnesen untuk bertanggung jawab di bagian transfer pemain, yang dikenal banyak menemukan bakat-bakat bagus di dunia sepakbola.

Semoga Mark Hughes tahu apa yang dia lakukan.



*Pict diambil dari = http://www.belfasttelegraph.co.uk/sport/football/premiership/first-tevez-now-manchester-city-chase-adebayor-14404249.html

23 komentar:

  1. It is appropriate time to make some plans for the
    future and it's time to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it!

    Here is my web-site - 100 lb weight loss tips

    BalasHapus

  2. Costa Belajar Dari Kekalahan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Shakhtar Donetsk Douglas Costa tak mau lama-lama larut dalam kekecewaan usai kalah tipis 1-0 dari Manchester United, Rabu (11/12) dini hari WIB.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gol semata wayang Phil Jones di babak kedua memaksa Shakhtar harus angkat kaki dari kompetisi Liga Champions dan melanjutkan perjalanan di Liga Europa, karena mereka finis di peringkat tiga Grup A dengan delapan poin, defisit dua dari Bayer Leverkusen.
    Namun, Costa menilai timnya mendapat pelalajaran berharga dari kekalahan di Old Trafford.
    “Kami tak mengharapkan malam berakhir seperti ini, tapi ini pelajaran bagi kami,” ungkap Costa.
    “Kami sedang tumbuh dan sekarang harus membuka lembaran baru dan mencoba lagi musim depan. Kesalahan kami mengambil kesempatan [di babak pertama] memiliki dampak nyata di pertandingan, karena kami seharusnya mencetak gol tersebut.”
    “Tapi kami kalah, ini bagian dari sepakbola. Sekarang Liga Europa: Saya pikir kami pernah bermain sekali dan memenangkannya [pada 2009]. Kami akan mencoba lagi. Bagi kami, dan tim lainnya, Liga Europa juga penting,” pungkasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  3. Mourinho Tak Suka Istilah Rotasi

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku dirinya tidak menyukai istilah 'rotasi', dan lebih memilih memakai kata 'mengistirahatkan' dalam menentukan komposisi pemain di tiap pertandingan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Chelsea sudah memastikan tempat di fase knock-out Liga Champions, dan kemungkinan bakal menyimpan sejumlah pemain pilar ketika menjamu Steaua Bukharest di Stamford Bridge, Kamis (12/12) dinihari WIB.
    Kendati demikian, Mourinho menegaskan, The Blues tetap membidik angka penuh, karena ingin mengakhiri fase grup dengan torehan 12 poin.
    “Saya tidak akan memainkan tim yang sama seperti di laga sebelumnya. Kami punya banyak pertandingan, dan sejumlah pemain butuh istirahat. Kami akan menjalani laga penting pada Sabtu dan Selasa,” ujar Mourinho dalam keterangannya kepada wartawan.
    “Ya, saya akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Saya tidak suka menyebut itu dengan istilah rotasi. Sebab, rotasi berkonotasi tim [yang diturunkan] lemah, dan bukan itu permasalahannya.”
    “Kami harus mendapatkan kemenangan bukan semata untuk finish di urutan pertama, melainkan supaya tim ini punya perasaan ingin selalu menang di kandang, dan menuntaskannya dengan 12 poin.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  4. Shaw Dekat ke Chelsea?

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk memenangi perburuan tanda tangan bek kiri Southampton, Luke Shaw. Demikian laporan dari The Mirror hari ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Saat ini kesepakatan tinggal menunggu kemampuan The Blues untuk meyakinkan pemain 18 tahun tersebut bahwa dia akan menjadi pilihan utama, Pasalnya Shaw disebut enggan menjadi cadangan Ashley Cole dan menginginkan tempat utama di Stamford Bridge sebagai bagian dari syarat kepindahannya itu.
    Efek kedatangan Shaw sendiri disebut juga bakal mempengaruhi masa depan Ryan Bertrand. Bila Shaw datang, Bertrand yang dibidik Liverpool akan meninggalkan Stamford Bridge menuju Anfield.
    Shaw yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal dan Manchester United musim ini menjadi elemen penting the Saints. Sejauh ini Shaw telah tampil 14 kali dan sukses membantu Soton menempati peringkat kesembilan Premier League.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  5. Krul Ingin Periode Natal Yang Indah

    Berita terbaru dan terkini dariagen bola City Holiday - Setelah menundukkan Crystal Palace dengan skor 3-0 di akhir pekan, Newcastle United membidik kemenangan lain selama periode Natal 2013.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Hal itu diungkapkan Tim Krul, yang sudah mencatat enam clean sheets di musim ini. Menurut penjaga gawang The Toons Army tersebut, timnya dalam performa dan mental yang bagus sejauh ini.
    "Kami berada di atas awan. Pemulihan yang bagus setelah hasil Selasa lalu, tapi dengan kepercayaan diri yang meningkat dan kami boleh berharap tinggi," ujar Krul.
    "Anda harus menjalani banyak laga, pertandingan ini menjadi yang pertama dari lima laga hanya dalam dua pekan."
    "Sangat menyenangkan bila Anda bisa meraih kemenangan seperti itu dan sekarang saya tak sabar menjalani laga berikutnya," tegasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  6. Mourinho Sindir City

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyindir performa Manchester City di Premier League. Menurutnya, dengan skuat mereka, sudah seharusnya City memimpin perburuan titel Premier League.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Saat ini, City menempati peringkat kedua di bawah Liverpool yang menempati peringkat pertama. Namun The Blues memiliki kesempatan untuk melewati City apabila mampu meraih kemenangan atas Arsenal dini hari nanti.
    Bila mampu meraih tiga poin, Chelsea akan meraih 36 poin sama dengan Liverpool dan unggul satu poin dari Manchester City.
    "Saya pikir dalam kondisi normal, Manchester City harus melaju lebih jauh dari tim lain karena skuat mereka saat ini. Para pemain City memiliki kematangan, stabilitas, potensial, dan memiliki pengalaman. Ada perbedaan dari tim lain," kata Mourinho.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  7. Heynckes : Munchen Akan Kuasai Eropa Hingga Satu Dekade

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Jupp Heynckes mengatakan mantan klubnya, Bayern Munich, dapat menguasai Eropa hingga satu dekade ke depan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pria 68 tahun membawa The Bavarians mengukir sejarah dengan menyabet treble winners musim lalu dan mengatakan tim yang kini diarsiteki Pep Guardiola berada di posisi sempurna untuk melanjutkan dominasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
    “Sebuah tim dengan struktur seperti ini, dalam hal usia, kualitas dan saling hormat, memiliki hal besar untuk satu dekade mendatang,” Heynckes.
    “Mereka cukup kuat untuk tetap menjadi nomor satu di Eropa di tahun-tahun yang akan datang.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  8. Gerrard Belum Siap Berganti Peran Jadi Gelandang Bertahan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Dalam dua musim terakhir ini Steven Gerrard boleh dibilang tak begitu banyak terlibat dalam serangan Liverpool. Maka itu dengan formasi anyar The Reds, Gerrard berharap bisa berperan aktif lagi saat menyerang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan umurnya yang sudah 33 tahun jelas kondisi fisik Gerrard tak lagi semumpuni 3-4 tahun lalu saat ia mampu mencetak 24 gol di seluruh kompetisi di musim 2008/2009.

    Setelahnya peran Gerrard sebagai gelandang serang lebih dikurangi dan terlihat dari jumlah golnya yang terus menurun sejak musim 2009/2010. Bahkan di musim 2010/2011 dan 2010/2012, jumlah golnya tak mencapai dua digit akibat jarang bermain karena cedera.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus


  9. Dortmund Kembali Gagal Menang di Bundesliga

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Hoffenheim - Borussia Dortmund kembali gagal meraih kemenangan di liga domestik. Bertandang ke markas Hoffenheim, Dortmund hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 2-2.

    Pada laga yang berlangsung di Rhein-Neckar Arena, Dortmund sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Namun, Pierre-Emerick Aubameyang dan Lukasz Piszczek menyelamatkan tim besutan Juergen Klopp itu dari kekalahan.

    Sven Schipplock dan Kevin Volland lebih dulu membawa tuan rumah unggul di sekitar setengah jam pertama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Schipplock melepaskan tembakan lob melewati kiper Mitchell Langerak pada menit ke-17, usai menerima umpan dari Roberto Firmino. Pada menit ke-37, Firmino kembali mengawali terjadinya gol tuan rumah. Kali ini operannya kepada Sebastian Rudy diteruskan ke arah Vollan yang tidak terkawal. Volland pun dengan leluasa melepaskan tembakan terarah.

    Dortmund sendiri memiliki banyak peluang di babak pertama. setidaknya mereka mampu mendapatkan 8 attempts on target sepanjang laga. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan percobaan Hoffenheim yang hanya 4.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus


  10. Agen : Mandzukic Tak Tertarik Ke Juventus

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Agen Mario Mandzukic menegaskan striker Bayern Munich tersebut tidak tertarik bergabung ke Juventus bulan ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, juara bertahan Serie A Italia tersebut dikabarkan mengincar Mandzukic di bursa Januari ini, tetapi Ivan Cvetjkovic menyatakan bahwa transfer bukanlah opsi bagi kliennya untuk saat ini.
    "Juventus? Mandzukic sepenuhnya fokus pada Bayern Munich. Dia memiliki kontrak selama dua tahun lagi setelah musim ini dan dia merasa sangat nyaman di Munich," ujarnya.
    "Pep Guardiola benar-benar sangat menghargai Mario dan telah menunjukkan hal tersebut di paruh pertama musim ini.
    "Mandzukic ingin bertahan di Bayern dan mempertahankan gelar juara Liga Champions."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  11. Cech Senang Dengan Performa Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kiper flamboyan Chelsea, Petr Cech, mengaku sangat gembira dengan rentetan hasil cemerlang The Blues dalam beberpa pekan terakhir. Hal itu terjadi karena Desember 2013, jadi pekan super sibuk bagi Liga Primer Inggris musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Si Biru berhasil memenangi tiga dari empat laga yang sudah dilakoninya. Mereka mampu mencetak enam gol dan cuma sebiji gol yang bersarang di gawang Cech.
    "Kami terus meningkat dari laga ke laga. Di sisi lalin, sangat penting untuk tak kebobolan dan mencetak banyak gol selama Natal," tutur Cech.
    "Kami telah melalui periode sulit ini dengan baik. Kami mampu mendapatkan raihan poin dominan yang tersedia, dan itu memang jadi target kami," pungkas kapten Timnas Republik Ceko tersebut.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  12. City Lakukan Rotasi Di Piala FA

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengakui dirinya akan merotasi pemain saat melakoni babak ketiga Piala FA menghadapi Blackburn Rovers akhir pekan ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pellegrini menegaskan anak asuhnya memainkan terlalu banyak pertandingan di periode Natal dan perubahan yang ia lakukan akan tergantung pada jumlah pertandingan yang akan mereka mainkan nanti.
    "Kami akan melakukan perubahan, karena kami bermain terlalu banyak dalam beberapa pekan terakhir," ujarnya.
    "Kami ingin berusaha memiliki skuat yang bagus dan berusaha memenangkan pertandingan pertama Piala FA kami, karena bagi tim kami, ini adalah turnamen penting.
    "Saya mengulang dari awal musim, kami akan bermain di setiap kompetisi dengan kepentingan yang persis sama. Ini akan menjadi laga sulit. Jika kami berpikir karena kami di Liga Primer dan mereka di Championship maka kami akan menang, itu adalah kesalahan besar."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  13. Benitez menilai Napoli bisa menang besar

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari

    Agen Bola Indo11 - Napoli menciptakan banyak

    peluang saat menang 3-1 atas AC Milan. Rafael Benitez menilai timnya seharusnya bisa

    mencetak gol lebih banyak lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Napoli meraih

    kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu setelah Adel Taarabt mencetak gol

    di awal babak pertama. Tiga gol balasan Napoli dilesakkan oleh Gokhan Inler dan

    Gonzalo Higuain yang mencetak dua gol.

    "Saya harus memuji para pemain, seperti melawan Roma dan sekarang Milan, mereka

    bermain dengan intensitas, kecepatan, dan kualitas. Jelas Gonzalo Higuain bisa

    membuat perbedaan, tapi rekan-rekan setimnya membantunya dan menciptakan banyak

    peluang malam ini. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi," jelas Benitez.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus



  14. Ibrahimovic: Tahun Sekarang PSG Lebih Baik

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menyebut timnya kini telah mengalami perbaikan kualitas.
    Berita yang diringkas City Holiday, Dalam sebuah keterangan, pria 32 tahun itu menyebut beberapa pemain yang ikut datang bersamnya ke ibukota Prancis dan para pemain baru di musim panas lalu telah banyak berkembang.
    “Saya pikir kami sekarang sudah lebih baik ketimbang tahun lalu. Kami memiliki beberapa pemain baru yang bagus dan para pemain yang sudah di sini tahun lalu juga banyak berkembang,” ujar Ibra.
    “Tim ini tengah berkembang dan skuat ini jauh lebih kuat. Saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami bermain dengan sungguh-sungguh dan atmosfernya jauh lebih baik.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  15. Juventus Tundukkan Milan 2-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan menelan kekalahan saat menjamu Juventus di pekan 25 Liga Italia Serie A. Membuang banyak peluang terutama di babak pertama, Rossoneriharus mengakui keunggulan Bianconeridengan skor 0-2.

    Di San Siro, Senin (3/2/2014) dinihari WIB, Milan tampil sangat meyakinkan di babak pertama. Bermain menekan dengan tempo tinggi, setidaknya ada empat peluang matang dibuat kubu tuan rumah. Namun tak satupun dari kesempatan tersebut berhasil dikonversi menjadi gol.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Juventus justru menyudahi 45 menit perdana dengan keunggulan 1-0 setelah Fernando Llorente menjebol gawang Cristian Abbiati di menit 43. Di babak kedua tim tamu menggandalam keunggulan lewat tendangan jarak jauh Carlos Tevez.

    Kemenangan ini mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan poin 69, unggul 11 angka dari AS Roma di posisi kedua. Sementara Milan turun satu anak tangga ke posisi 10 dengan poin 35.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus

  16. Kebobolan Paling Sedikit, City Samai Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Kokohnya pertahanan Manchester City turut menjadi faktor kunci mereka dalam meraih gelar juara Piala Liga Inggris. City kini menyamai rekor kebobolan paling sedikit yang ditorehkan Chelsea.

    Piala Liga Inggris jadi trofi juara The Citizens bersama Manuel Pellegrini di musim ini yang diperoleh usai menundukkan Sunderland 3-1 di partai puncak yang digelar di Wembley, Minggu (2/3).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –City tertinggal lebih dulu lewat gol Fabio Borini yang berhasil dibalas oleh Yaya Toure di awal babak kedua. Samir Nasri membalikkan keadaan tidak lama kemudian sebelum Jesus Navas menentukan hasil pertandingan.

    Memulai kompetisi dari babak ketiga, City secara keseluruhan mencetak 22 gol (termasuk di babak tambahan) dalam enam pertandingan dan cuma kebobolan dua gol.

    City kebobolan gol pertamanya ketika mengalahkan tim divisi Championship Leicester City 3-1 pada laga babak keempat (17/12/2013) sebelum akhirnya dijebol Borini pada laga puncak tadi.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  17. Kecewanya Benitez pada Napoli

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Livorno - Napoli cuma mendapat hasil imbang saat berhadapan dengan tim papan bawah, Livorno. Rafael Benitez pun tak bisa menutupi kekecewaannya pada performa yang ditujukkan Partenopei.

    Melawat ke Stadio Armando Picchi, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, Napoli tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 66%. Marek Hamsik dkk. tercatat melepaskan 16 tembakan dengan tujuh yang berstatus on target. Sementara dari 10 upaya Livorno, hanya empat yang mengarah ke gawang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Napoli kemudian unggul lebih dulu di menit ke-32. Dries Mertens membuka skor lewat titik putih menyusul pelanggaran pada Goran Pandev.

    Namun tujuh menit kemudian, Livorno mampu menyamakan kedudukan. Gol balasan tuan rumah lahir lewat gol bunuh diri Pepe Reina.

    Hingga akhir laga, tak ada tambahan gol yang tercipta. Dengan hasil imbang ini, Napoli gagal mendekati AS Roma yang ada di posisi kedua. Mereka masih ada di peringkat tiga dengan 52 poin, tertinggal enam angka dari Roma yang bermain satu pertandingan lebih sedikit.

    Usai pertandingan, Benitez tak menutupi rasa kecewanya pada penampilan Napoli. Dia juga enggan bicara soal peluang timnya untuk menggusur Roma dan finis di posisi dua.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  18. Liverpool Dinilai Sudah Tegaskan Predikat sebagai Penantang Serius

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyebut bahwa bekas timnya itu benar-benar memiliki kans realistis untuk ikut memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

    Hal itu di antaranya ia dasarkan pada laju 'Si Merah' kini, khususnya saat menang 3-0 di markas Southampton pada akhir pekan, yang juga membawa Liverpool ke posisi dua klasemen dengan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Menurut Carragher, yang kini berprofesi sebagai komentator dan pengamat sepakbola, performa yang diperlihatkan Anfield Gang di St Mary's Stadium telah menegaskan predikat sebagai penantang serius di Premier League terlebih, menurutnya, tidaklah mudah untuk meraih kemenangan di markas Southampton tersebut musim ini.

    "Saat ini terlihat jelas seberapa jauh mereka dari puncak klasemen, mereka ada di atas sana," kata Carragher.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  19. Lukaku Tak Tergantikan di Everton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Romelu Lukaku rupanya punya peran yang amat penting di Everton. Absennya Lukaku membuat Everton menderita. Ketika si pemain kembali, The Toffees pun kembali ke jalurnya.

    Lukaku sempat dihampiri cedera engkel pada akhir Januari lalu. Cedera tersebut membuatnya absen pada empat pertandingan yang dilakoni Everton sepanjang bulan Februari.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat Lukaku absen, Everton menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dan Chelsea di liga. Dua hasil negatif itu mengganjal usaha mereka untuk menembus zona empat besar.

    Lukaku baru kembali merumput pada pertandingan melawan West Ham United, Sabtu (1/3/2014) lalu. Penyerang asal Belgia itu dimasukkan pada babak kedua, ketika kedudukan masih imbang tanpa gol.

    Keberadaan Lukaku di atas lapangan terbukti menjawab masalah yang dialami Everton di lini serang. Lukaku mencetak satu gol pada menit-menit akhir dan memastikan tiga angka untuk timnya.

    "Kami merindukan Romelu dan itulah kenapa kami kehilangan poin-poin penting," kata manajer Everton, Roberto Martinez.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  20. Makin Garang, Schuerrle Siap Tampil Lebih Sering

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Andre Schuerrle mendapatkan masukan dari Jose Mourinho agar mengubah gaya permainannya. Setelah kerja kerasnya membuahkan hasil, Schuerrle kini siap tampil lebih rutin bersama Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sejak dibeli dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu, Schuerrle memang tidak bermain secara reguler di Chelsea. Gelandang serang internasional Jerman itu lebih banyak menghuni bangku cadangan karena Mourinho lebih memprioritaskan Oscar, Eden Hazard, dan Willian.

    Schuerrle sudah tampil 20 kali di Liga Inggris musim ini, tapi baru delapan kali jadi starter. Dia juga sudah memperkuat The Blues pada lima pertandingan Liga Champions.

    Meski waktu bermainnya tidak terlalu banyak, Schuerrle tak menyia-nyiakan tiap kesempatan yang diberikan Mourinho kepadanya. Kontribusi teranyarnya adalah hat-trick ke gawang Fulham, Sabtu (1/3/2014) lalu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  21. terima kasih, artikelnya sangat bagus, ditunggu artikel berikutnya

    judi online
    judi online bola
    judi online terpercaya

    BalasHapus

Komentar